Minggu, 21 Juli 2013 di 09.58 Diposting oleh Muammar Rizky.M 0 Comments

Hari ini, iya hari ini aku mulai bingung sama tingkah laku kamu. entah apa yang bikin sifat kamu berbeda jauh dari pemikiranku. kamu marah hanya dalam hal sepele. aku sudah menghantarkan maaf untuk kamu tapi kamu tidak menerima maaf yang udah aku kasih ke kamu, tapi kamu lebih memilih untuk marah kepadaku. ya meski kamu tidak marah secara langsung...

aku menelfonmu awalnya tidak kamu kasih jawaban, tapi setelah beberapa lama aku menunggu jawaban kamu kamu SMS, tanpa pikir panjang aku langsung telpon kamu, dan akhirnya kamu pun menjawab telponku, dan ku tanyakan padamu "kamu marah sama aku ?, kamu bete sama aku ?" dengan yakin kamu jawab "Gapapa". Singkat ya ? iya singkat tapi dari kata singkatnya itu banyak seribu pertanyaan ratusan arti. okeh, aku tidak ingin Negatif thinking, aku mencoba sabar dan berpikir positif, ya, Mungkin kamu ngantuk dan lelah. aku coba tanya lagi ke kamu, ketika aku bertanya "kamu ngantuk ya sayang?" dengan nada lemas kamu jawab "ho'oh". mmmh.. iya itulah jawaban kamu entahlah bahasa apa itu ? mungkin itu bahasa gaul dari kata "iya"...

tidak ingin menciptakan sebuah keributan dalam hubungan kita, aku coba untuk mengerti kamu, iya, iya Kamu yang selalu aku SAYANG. aku hanya bisa bilang sama kamu "iyaudah kamu tidur lagi sana Sayang, maaf aku ganggu tidur kamu". dengan nada yang sama (lemas) kamu jawab "ho'oh".  iya aku tidak bermaksud untuk menggangu kamu tidur namun aku hanya ingin tahu keadaan kamu saat itu, karena aku perduli dan aku Care sama kamu dan aku Sayang sama kamu.

Jujur saat itu aku tidak paham akan sifat kamu kaya gitu ke aku. yang biasanya kamu selalu mengucapkan selamat tidur untuk aku dan selalu mengingatkan aku untuk jangan tidur larut malam kini tidak seperti itu, kamu malah bodoamat. tetap dengan pendirian, aku tidak mau negatif thinking.
baiklah ini sudah malam, kamu sudah ngantuk awalnya aku ingin SMS'an sama kamu, tapi melihat kondisi kamu yang udah ngantuk aku coba ngerti, toh itu juga buat kesehatan kamu, aku tidak mau kamu sakit karena kurang tidur.

Selang beberapa menit, aku coba buka akun Twitterku. Spontan aku kaget, benar benar kaget, kata kata halus yang aku kasih ke kamu untuk terus mencoba ngerti'in kamu, tapi kenapa kamu balas dengan tweet yang membuat hati aku hancur, kamu tulis tweet "kalo gua bilang ngantuk ya ngantuk! gakusah nanya2 lagi! capek! mau tidur!". Hancur ! hati ini hancur, perkataan mu nusuk ke hati aku...

Kecewa, jujur aku kecewa sekali ternyata dengan cara aku meminta maaf padamu seperti itu saja, di mata kamu aku masih salah. iya aku memang selalu salah, aku tempatnya salah dimata kamu :'| dan kamu iya kamu, kamu tidak pernah salah :') , karena kamu adalah bidadari dimata aku :'), dan mana mungkin kamu melakukan kesalahan. aku tahu kamu berhati malaikat jadi mustahil kamu salah. mungkin kamu itu hanya sedang lelah aku coba untuk pahamin itu.

mencoba redamkan emosi, aku coba berpikir, "apakah kamu masih cinta sama aku atau sudah tidak lagi cinta ?." "apa cuma karena hal ini kamu menjauh untuk meninggalkan aku ?". ingin aku tahu apa sebenernya mau kamu, aku coba untuk menjauhkan masalah di dalam hubungan kita ini. tapi kenapa kamu malah bersikap seperti ini ke aku. okeh mungkin kali aku harus mulai ikuti cara kamu. keputusan ini aku ambil karena mungkin ini keingin kamu...

Aku lelah, aku capek, kenapa sih sifat kamu terlalu dramatis sayang ? kenapa  ? . sekarang aku akan ikuti mau kamu, DEMI HUBUNGAN KITA. karena aku masih mau PERTAHANIN HUBUNGAN INI. biar kamu tahu, kalau aku ini serius sama kamu. tapi kalau aku sudah mencoba untuk pertahanin hubungan ini, tapi kamunya inginnya TERLEPAS DARI AKU , percuma aku PERTAHANIN HUBUNGAN INI. Please sayang jangan kaya gini lagi sayang, AKU ITU SAYANG SAMA KAMU. Cobalah untuk mengerti aku disini sayang...

0 Responses so far.

Posting Komentar