Kamis, 26 Desember 2013 di 08.01 Diposting oleh Muammar Rizky.M 0 Comments

Have you ever love somebody ?
Saya coba mengingat kala saya mencintai seseorang. Setiap detik tak mampu saya lewatkan tanpa keinginan selalu ingin di sampingnya. Selalu ingin melakukan apa saja bersama-sama. Dan ketika berjauhan tidak pernah berhenti memikirkan Dia, mengingat canda dan tawanya, mengingat tutur katanya, mengingat suaranya, merasakan tatapannya, merasakan genggamannya, mengingat semua kebaikan yang ada padanya bahkan mungkin juga keburukanya tampak seperti bukanlah suatu kekurangan di mata saya. Selalu yang saya lakukan hanya ingin menyenang-nyenangkan hatinya, menghibur hatinya, memberikan apa yang terbaik yang saya punya, jikalau hatinya tidak tenang ingin rasanya menghilangkan dukanya dan mencoba untuk memahami isi hatinya, kalau dia bahagia saya pun ikut merasakan bahkan terkadang hingga menitikan airmata, tanda saya ikut bahagia karenanya.
Itu semua sebagian kecil yang saya ingat saya pernah lakukan ketika saya mencintai seseorang. yang sangat berarti di kehidupan saya.
Mencintai seseorang yang sangat berarti sangatlah mudah saya lakukan dengan sepenuh hati, hingga banyak terkadang orang-orang terdekat saya yang tidak dapat menyembunyikan kegelisahannya karena saya terkadang melakukan secara berlebih sampai bisa mengorbankan sesuatu atau ada sebagian yang menyatakan kesalutannya atas perlakuan saya terhadap orang yang benar-benar saya cintai.
What's a live? kata mereka.

0 Responses so far.

Posting Komentar